SELAMAT DATANG DI SDIT MAWADDAH .... CERDAS…KREATIF…INOVATIF … BE SMART AND SHOLEH STUDENT

Wisuda Tahfidzul Qur'an Siswa SDIT Mawaddah

Walikota Depok Hadiri Wisuda Tahfidz Murid SDIT Mawaddah Cipayung
Mujiran - depoknews.com | Saturday, 20/12/14 , 17:34 WIB | 253 Views | 0 Comments
B5RArxqCcAAGDxb
depoknews.com–Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail menghadiri wisuda murid SDIT Mawaddah di Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung Depok, Sabtu (20/12/14).
Pada kesempatan tersebut Walikota memberikan apresiasi kepada SDIT Mawaddah yang telah mendidik anak-anak sehingga berhasil menghafalkan Alquran juz 30.
“Kita harus mendidik anak-anak kita menjadi anak yang gaul tapi benar, sehingga mau belajar Alquran. Bahkan anak-anak sudah bisa menghafal Alquran” katanya.
Pada kesempatan tersebut Walikota juga memberikan apresiasi SDIT Mawaddah yang meraih prestasi sebagai juara kedua dalam lomba kantin sehat tingkat Kota Depok.
“Kalau kantinnya sehat, anak-anak juga sehat. Saya berpesan awasilah anak-anak untuk tidak jajan sembarangan untuk menjaga kesehatan dan kecerdasan. Banyak jajanan yang tidak sehat karena bumbunya kedaluwarsa,” tambahnya.
20141220_095246
Acara ini juga di hadiri Camat Cipayung Asep Rahmat yang dalam kesempatan ini ia mengatakan keberadaan SDIT Mawaddah diharapkan bisa meningkatkan IPM Kecamatan Cipayung dari segi pendidikan.
“Kemampuan Pemerintah untuk menyediakan sarana pendidikan terbatas, maka diperlukan pihak swasta untuk sama-sama mencerdaskan  masyarakat, maka keberdaan lembaga pendidikan ini sangat mendukung program Pemerintah dalam bidang pendidikan. Semoga lembaga ini kedepan bisa sampai mendirikan Perguruan Tinggi,” Asep Rahmat.
Wisuda ini sendiri diikuti puluhan siswa, sebagian hafal satu setengahjuz, sebagian satu juz dan setenagah juz.
“Ini angkatan ke dua untuk wisuda Tahfid. Kita kelompokan ada yang hafal satu juz dan setengah juz. Yang kita wisuda bukan hanya kelas 6, ada siswa yang baru kelas 2 tapi sudah mempunyai hafalan setengah juz,” kata Djuhana Kepala Sekolah SDIT Mawaddah.
Kegiatan ini berlangsung semarak, selain diikuti para wisudawan juga diikuti orang tua siswa yang tampak bahagian menyaksikan anak-anaknya diwisuda.
“Anak saya yang bersekolah disini dua orang, Alhamdulillah keduanya ikut diwisuda,” kata salah seorang walimurid dengan tersenyum. (muj)
Sumber : http://depoknews.com/walikota-depok-hadiri-wisuda-tahfidz-murid-sdit-mawaddah-cipayung/